Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kiat untuk Tubuh Fisik yang Sehat dan Seimbang



Tubuh Anda adalah satu-satunya kendaraan yang telah diberikan kepada Anda untuk perjalanan yang disebut Kehidupan ini. Mencintai tubuh Anda dengan merawatnya dengan baik akan memastikan perjalanan yang lebih lama dan lebih bahagia. Kiat-kiat berikut ini memadukan Tubuh, Pikiran, dan Roh Anda, yang semuanya diperlukan untuk menjaga tubuh yang sehat dan bahagia! Juga tinjau tutorial tentang penyembuhan tubuh Anda dari ujung rambut sampai ujung kaki.

10 Tips Merawat Tubuh Anda dengan Benar

  1. Diet dan Nutrisi yang Sehat - Praktisi perawatan kesehatan akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus menyediakan bahan bakar berkualitas tinggi bagi tubuh fisik Anda jika Anda ingin tubuh berfungsi dengan baik. Makanlah makanan yang sehat, bebas bahan kimia, tinggi nutrisi penting. Minumlah suplemen herbal dan vitamin yang akan mendukung kesehatan Anda.
  2. Dapatkan Istirahat yang Cukup - Dapatkan jumlah tidur yang tepat tanpa gangguan yang Anda perlukan untuk menggunakan pola REM Anda. Tidur REM adalah cara sistem saraf Anda menyembuhkan dan mengisi bahan bakar tubuh Anda. Juga, jika Anda merasa terlalu lamban, tidur sebentar atau duduk dan istirahat. Tidur kronis dan masalah kelesuan harus dilaporkan ke penyedia layanan kesehatan Anda.
  3. Tetap Fokus dalam Present Moment - Perasaan penyesalan atau kekhawatiran tentang peristiwa masa lalu, atau kekhawatiran dan kecemasan tentang peristiwa masa depan yang akan datang tidak hanya membuang-buang waktu berharga Anda. Mereka juga menambah stres pada tubuh, yang membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit. Tetap hadir dan fokus pada keindahan dan hadiah yang ditawarkan momen ini!
  4. Lakukan saja! Olahraga - Olahraga dikenal untuk membantu Anda menjalani hidup yang lebih lama dan lebih sehat. Tubuh perlu tetap beraksi dan bergerak. Pindahkan, atau hilangkan!
  5. Latihan Mental dan Stimulasi - Tubuh fisik yang sehat mencakup pikiran yang sehat dan jernih. Terus menantang pikiran Anda untuk berkembang, tumbuh, belajar, mengalami, menguraikan, dan mengeksplorasi. Gunakan, atau hilangkan!
  6. Meditasi - Tidak hanya meditasi yang sederhana dan menyenangkan, meditasi juga telah dikenal untuk mengurangi detak jantung Anda, mengurangi tingkat stres Anda, membantu Anda menjadi hadir pada saat ini, meningkatkan perasaan damai, tenang, gembira, dan keyakinan spiritual Anda. Ini semua bermanfaat bagi tubuh!
  7. Kelilingi diri Anda dengan sistem pendukung yang hebat (keluarga, teman) - Jaga diri Anda dikelilingi dari setiap sisi dengan orang-orang yang berpikiran positif dan sehat yang ada dalam tim ANDA — Orang-orang yang akan peduli, mendukung, mencintai, menghormati, dan menghargai Anda.
  8. Sering tertawa - Penelitian terbaru menunjukkan pentingnya bagaimana tawa, kesenangan, dan kegembiraan membantu menjaga orang sehat, serta menyembuhkan tubuh yang sakit. Setiap orang adalah orang yang unik dan lucu. Cari keriangan di setiap situasi dan teruslah tertawa.
  9. Pertahankan pikiran positif Anda - Apa yang Anda keluarkan tidak kembali. Jadi, jika Anda ingin merasa dan terlihat hebat, pantau pikiran Anda secara saksama untuk memastikan bahwa Anda hanya berpikir positif, meneruskan pikiran. Jika Anda mendapati diri Anda memikirkan pikiran negatif, cukup ubahlah menjadi pikiran positif.
  10. Atasi emosi Anda. Jangan menahannya - Jika Anda menghindari berurusan dengan emosi apa pun yang muncul dalam hidup Anda, apa yang Anda pikir Anda lakukan pada tubuh Anda yang buruk? Itu harus menyimpan energi emosional ini di suatu tempat. Hadapi perasaan Anda, ungkapkan dengan sehat, dan apa pun yang Anda lakukan, berhentilah memasukkannya ke dalam lubang hitam kesehatan yang buruk.

Post a Comment for "Kiat untuk Tubuh Fisik yang Sehat dan Seimbang"